Andalan Catering Serpong BSD

Andalan Catering Serpong BSD

Setiap anda berkunjung pada sebuah restoran hal dasar yang sering menjadi pertanyaan adalah apa yang diandalkan oleh sebuah restroran? Tentu pertanyaan tersebut juga menjadi tantangan bagi para pemburu rasa andalan yang telah mencoba  catering serpong bsd. Apalagi berlangganan sudah sangat mengerti apa yang mesti dicari dan dinilai.  Hal pertama adalah rasa, namanya bisnis restoran dan cetering terutama dengan target pasar serpong bsd. Maka anda sebagai seorang konsumen dengan sangat mudah memberikan peniaian pada masing-masing catering.

Menyempurnakan Pengalaman Makan Pelanggan tangerang Selatan

Dengan penglaman chef yang dikenal dengan pengusaha yang memulai usahanya dari nol, makan tim catering serpong bsd melalui sabana catering dan pondok salero benar-benar menjadikan pengalaman sebagai guru terbaik. Untuk memberikan layanan yang menjadi andalah catering serpong bsd.  Memulai dengan merintis langkah satu-demi satu menuju kesempurnaan rasa, maka kami memastikan bahwa anda tidak kecewa dan sudah pasti berkeringat  menikmati rasa makanan atau sambal matah yang menjadi andalan kami, dan rumusan nenek moyang.

Lalu apa sedikit cerita yang melatari rasa andalah pemilik restoran pondok salero?

Amrizal, Modal Awal Cuma Rp 120.000
Jika Anda hanya punya uang Rp 120.000, apa yang dapat Anda lakukan dengan modal sejumlah itu? Di tangan Amrizal (36), lelaki kelahiran Pariaman, Sumatera Barat, modal tersebut dibelikannya lima liter beras, setengah kilogram ikan kembung, tiga ayam, satu kilogram daging sapi, dan lima butir telur ayam. Bersama istrinya, Amrizal mengolahnya menjadi masakan padang dan dijual di kios kaki lima berukuran 2 x 2 m di Pusat Jajan Golden Road, di seberang pusat perbelanjaan ITC Bumi Serpong Damai, Tangerang. Hari pertama berjualan, 24 Januari 2005, ia memperoleh pendapatan Rp 175.000
dari menjual nasi padang seharga Rp 5.000 per porsi. Pada hari itu bahan bakunya masih tersisa, 20 potong daging rendang.

Masih belum mencoba mampir ke pondok salero?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *